ESSENTIALS

Hi! Posting kali ini, untuk pertama kalinya aku pengen share sesuatu yang belum pernah aku bahas di blog ini sebelumnya, dan hal ini  sudah tidak asing bagi para perempuan, dan mungkin pria-pria saat ini juga sudah mulai menaruh perhatian pada hal ini. Ya. Aku kali ini ingin membahas tentang make-up essentials.

Aku sendiri bukan penggemar kosmetik dan tidak merasa merias wajah itu prioritas ku karena  problem jerawat serta kulit sensitif, sehingga aku tidak bisa menggunakan sembarang produk kecantikan. Sampai belum lama ini aku merasa make-up itu penting dan browsing produk make-up itu menyenangkan. Tentunya aku tidak sembarang memilih produk demi menjaga kulit ku dari alergi dan jerawat. Beberapa produk-produk dibawah ini sudah aku pakai hampir setahun dan sejauh ini aku belum mengalami alergi ataupun jerawat yang parah setelah memakainya. 


  1. 3 Concept Eyes creamy lip color - Pick Me Up
    Recommended karena sesuai namanya, lipstick ini sangat creamy and balm sehingga aku tidak perlu memakai lip balm lagi.
  2.  Bless facial base powder
  3. Pretty Cover gliter shower eyes in basic color
  4. Etude BB Bright Cream
  5. Soothe Lip Care
  6. MAC Haute & Naughty TOO Black Lash- Mascara Double Benefice2in1 Mascara, melentikkan dan memanjangkan bulu mata kamu.
 
 Wish List!
 

 L'Oreal Infallible Eyeliner in black/brown available at Zalora

Saat ini aku lagi butuh eyeliner, karena produk yang aku pakai sebelumnya tidak sesuai harapan ku, dan aku membaca review tentang eyeliner by L'Oreal Paris ini. Dilengkapi dengan built-in sharpener dan smudger, aku merasa tidak perlu membeli yang lain lagi. 

Anyway, seperti yang kalian ketahui dari post sebelum ini, aku termasuk sering berbelanja online. Salah satu online store Indonesia, Zalora belum lama ini menarik perhatian aku. Service yang di berikan cepat dan jika kita memiliki pertanyaan seputar belanja online di Zalora, maka dalam waktu kurang dari 24 jam kita akan menerima jawaban dari customer service mereka. ZALORA sendiri adalah destinasi fashion online terkemuka di Asia yang didirikan pada tahun 2012 dan berada di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam dan Hong Kong. Produk fashion  yang ditawarkan beragam mulai pakaian hingga aksesori dan kosmetik, brand dari desainer lokal hingga Internasional. Zalora menawarkan 30 hari gratis pengembalian, pengiriman yang cepat dalam kurun waktu 1 hingga 3 hari kerja, pengiriman gratis* dan beberapa metode pembayaran termasuk COD (Cash On Delivery). Jadi tidak perlu khawatir berbelanja disini karena selain servisnya baik, keamanannya pun terjamin. :)

Semoga post kali ini dapat membantu kalian semua! Ciao!

Comments