17 June 2012

NOT A GOODBYE



HOLIDAY! Time flies fast indeed. Can't believe I have finally completed my second year of high school.

Awal-awal masuk kelas 11, liat daftar nama kelas, "OH MY GOODNESS, why on earth my name is here-XIA 3?" Kata-kata itu yang pertama kali muncul di otak gua saat tau sekelas sama siapa aja. Ga ada yang gua bener-bener kenal, ga ada temen-temen yang seru. Oke, sebenernya ada beberapa temen yang sempet sekelas dan kenal pula. Tapi rasanya kok gak afdol banget sih? Moving to another class was on the top of my wish list at that time. Tapi sayangnya, gak ada alasan yang cukup kuat buat pindah kelas. Jadilah 11 bulan ini gua sekelas bareng manusia manusia yang ada di foto diatas.

Ternyata setelah diliat-liat, dirasa-rasa, kelas ini gak suram-suram amat. XIA 3 itu UNIK. Kita pun cukup kompak dalam hal plus and minus. Memang di antara 3 kelas ipa, kelas satu ini bisa dibilang kelas paling brandal. Selalu dengan enggak sengaja cari masalah sama guru. Untungnya dalam masalah pelajaran, akumulasi nilai di kelas ini boleh dibilang, okelha. Keunikan tentang nilai, range nilai di 11 IPA 3 itu bagaikan bumi dan langit. Kaum pinter skali ulangan dapet 100. "Kontras" banget sama kaum lain yang dapet 30. Selalu aja ada si cerah diantara para kaum suram.

Keunikan lain,  27% dari anggota Ipa 3 adalah calon pebisnis yang sukes. Yap, diantara tugas-tugas dan jadwal pelajaran yang padat, selalu ada waktu buat ngecek hp/kasus/fb. Item yang dijual pun rangenya luas. Dari makanan sampe gadget.

Keunikan lainnya kalo mau diamatin lebih lagi sebenernya banyak, tapi waktu  sayangnya 11 bulan itu memang singkat banget buat 33 orang saling kenal lebih deket. Sekarang tinggal tunggu ambil rapot dan anggota 11 IPA 3 2011-2012 bakal mencar. To all my former classmate to be, whether we go to same class in year 3 or not, I hope we will still be good  friend to each other :)

As you're reading this post I will probably have entered my holiday paradise or still on the way there. I'm gonna make the most of this trip before the busy year 3 of high school. Happy summer holiday everyone!


XOXO, JJW

3 comments:

Monica said...

Yang 30 gw yah?? :") pastinya unik n bisa nyaman di IPA3 karna punya chairmate kyak gw kan (‾̣_‾̣) . Gonna miss u too jane. Happy summer Holiday ~(ˆ▿ˆ~) (~ˆ▿ˆ)~

tijam said...

JANE :')

Maurine magdalena said...

masa sma memang menyenangkan! :)

blognyahrinz.blogspot.com