10 August 2011

No Post

hei ho hei ho! my friend said "gua jarang liat lu nge blog lagi kayaknya". okeh that's definitely becos of my school tasks! salahkan mereka *jejeng. dan karena sebenernya gw juga ga tau sih mau nge post apa. yang pasti sekarang ini ga cuman murid yang lomba-lomba berprestasi. tapi guru-guru juga lgi berlomba ngasih tugas paling cepet kemurid. karena kalo kelamaan, kita (re: murid) bakal demo. dan ujung-ujungnya rempong deh. seperti hari ini. unfortunately I had 4 tasks waiting to be done yet I still have time to post some words haha sebenernya sih karena tugasnya susah. jadi akhirnya gua pasrah dan buat sedikitnya aja .__.

seb nya hari ini itu long tiring day karena selaen nguras otak, art lesson hari ini itu cape. fisik gitu. nari. dance. hal yang gua suka dan gua anggep sebagai pelarian diisi dengan nari couple-couple-an. entah kenapa keknya gua jodoh amat sih sama nari couple. wisuda akbar, Taiwan, n sekarang buat s3w. argh! dan pasangan gua itu gua ga kenal awalnya. ya sekarang moga mau jadi kenal *sigh. and again kali ini gua ga jodoh sama "dia". skg cuma bisa nunggu nih tarian cepet selesai dan cepet tampil deh. abis itu urusan selesai! .__.

oh ya! I've added some new songs into my playlist . not bad.

1. Panah asmara - Afgan
2. Pulang - Andien
3. Ost Full house - Geu da Ji Geum
4. Moves like jagger - Maroon5
5. Thank God I found you - Mariah Carey

silahkan coba didengar. enak juga lhooo...

okeh, i gotta go to sleep now! baibaih. see ya soon :*

No comments: